Selasa, 05 Juli 2016

Perubahan Zaman

Zaman telah berubah. Saat awal ane mengenal internet sekitar sepuluh tahun yang lalu, media sosial yang banyak dipakai adalah Friendster. Lalu tahun berganti dan Facebook menggantikannya. Maka sekarang Facebook pun terasa lebih sepi dibanding dahulu, sejak era WhatsApp dan Line menjajah. Begitu pula wadah menulis ane, blog ini sudah lama ane tinggal karena terlalu asyik di ask.fm. Agar blog ini tetap berlanjut, mungkin beberapa jawaban pilihan ane di ask.fm akan menghiasi blog ini.
Oh iya, ini malam lebaran. Sedih harus berpisah ramadan dan sedih mengenang malam takbiran tahun lalu yang diisi oleh takziah.
Ane mohon maaf kepada pembaca bila masih banyak salah kata di blog ini, adiknya, maupun kehidupan sesungguhnya. Semoga Allah menerima amal ibadah kita.
تقبل الله منا ومنكم

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

/