Sabtu, 01 Januari 2011

Berubah

Nanti di semester genap, akan ada perubahan pada diriku, baik itu yang terlaksana atau rencana. Di semester ini, perubahan nyata ane adalah: ANE PAKE KACAMATA! Yeah, akhirnya sekeluarga pakai kacamata.Rencananya sih, profil picture facebook ane mau dipakein kacamata juga. Tapi sebenernya kalau ane pikir-pikir, untuk menghafal Qur'an tidak perlu pake kacamata. Karena kalau baca tulisan, kan tulisannya dekat. Tapi nanti ane mau berusaha membaca dengan jarak 30 cm dari mata. Lalu ane itu orangnya ceroboh, mudah-mudahan ane kecerobohannya hilang atau tidak merigukan ane lagi,  آمين.

Dan rencananya, nanti ane akan berubah sifatnya. Ane mau jadi orang yang rendah hati, pendiam, dan tidak ceroboh. Nanti ane harus berusaha keras untuk seperti itu. Percuma pintar kalau sombong, tong kosong itu nyaring bunyinya, dan ane tidak mau  karena kecerobohan ane kacamata ane hilang; rusak; dll.

Akhirul kalam, tolong untuk teman-temanku untuk mendukung perubahan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

/